Dua Rumah di Medan Terbakar Diduga Terkait Sengketa Lahan.

Dua rumah yang terbakar dimedan.
.
Peristiwa.info - Kebakaran yang mengakibatkan 4 orang tewas di jalan Milala, Simpang Gardu, Sidomulyo, Medan Tuntungan, diduga ada unsur kesengajaan dalam peristiwa tersebut. Peristiwa tersebut mempunyai banyak kejanggalan.

Kejanggalan yang diduga itu, dikarenakan salah seorang korban bernama Franki Ginting, tengah mandi saat kebakaran. Serta Franki mempunyai bekas luka pukulan benda tumpul di kepala.

"Rencana mereka mau pergi pesta ke Desa Pil Pil, Sibolangit. kalau seandainya kejadiaan ini murni kebakaran, pasti dia (Franki) bisa menyelamatkan diri. Tapi kami melihat dibagian kepalanya ada bekas luka hantaman benda tumpul. Dugaan keluarga kami, mereka sengaja dihabisi oleh orang suruhan," ujar Sinuhaji, paman Franki.

Franki merupakan seorang dari 4 korban yang tewas dalam kebaran tersebut. Dia ditemukan tidak bernyawa bersama Ibu dan dua anaknya.

Sinuhaji menduga kebakaran ini terkait dengan sengketa tanah tempat berdirinya rumah yang terbakar. Sengketa itu sudah diselesaikan di pengadilan yang di menangkan oleh keluarga Sinuhaji.

Sinuhaji menjelaskan bahwa keluarga nya sudah 3 kali dicelakai secara rencana. "Kami menduga pelakunya orang suruhan, karena modusnya sama mau dibakar. kami pernah mendapati bensin dalam bungkus plastik di dekat rumah korban," kata Sinuhaji.

Sejumlah warga di sekitar lokasi juga menduga adanya unsur kesengajaan dalam kejadian ini. Warga mengaku mengetahui penghuni rumah sudah beberapa kali diteror oleh orang yang tidak di kenal.

Salah seorang penghuni rumah kontrakan milik korban berkata ini sudah ketiga kalinya. Sebulan lalu rumah itu disirami dengan bensin. Tapi tidak tau masalahnya apa,"

Polisi sudah memeriksa 8 saksi terkait peristiwa ini. Jasad korban pun sudah dibawa ke RS Bhayagkara Medan untuk diautopsi.

Comments

  1. DEWADOMINOQQ adalah situs online terbesar dan terpercaya di Indonesia.
    Ayo Segera Bergabung Disini!
    * Bonus Turnover 0.5%
    * Bonus Referral 20%
    * Dan masih banyak lagi bonus yang menanti

    Hanya dengan minimal deposit dan withdraw Rp. 15.000,-
    Bos ku sudah bermain didalam nya 1ID dengan 8 Permainan

    Disini kami menyediakan
    * POKER
    * DOMINOQQ
    * ADUQ
    * BANDAR POKER
    * BANDARQ
    * CAPSA SUSUN
    * SAKONG
    * BANDAR66

    Kami juga didukung oleh 6 bank besar di Indonesia:

    BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON dan CIMB Niaga

    BBM : 2B5E9CDB
    What App: +85593827759

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Suami Beraksi Menodahi Saudara Sepupu di Rumah Disaat Istri Pergi Kerja.

BEJAT! Pria Cabuli Anaknya Sendiri Padahal Sudah 3 Kali Menikah.